Wednesday, July 27, 2016

Bebaskan Dirimu dari Lelah Berkepanjangan

Bebaskan Dirimu dari Lelah BerkepanjanganTubuh memiliki hak untuk sehat yang harus dipenuhi. Tapi, seringnya kita menyepelekan hak dari tubuh ini dengan bekerja over time, lewat dari kemampuan tubuh karena beranggapan bahwa tubuh sedang dalam keadaan sehat dan tidak sakit. Alasan lain yang dijadikan pembenaran kemudian adalah deadline pekerjaan yang tidak dapat ditoleransi.



Karena hal-hal tersebutlah yang akhirnya membuat banyak sekali keluhan kesehatan pada setiap orang. Dampak dari mengabaikan serta terlalu memaksa tubuh untuk melakukan pekerjaan tanpa memberi rehat.



Tubuh yang tegang, akan menyebabkan istirahat di rumah terasa tidak nyaman. Tak sedikit juga mereka yang kehilangan kebugaran tubuh meski sudah merasa cukup beristirahat. Akhirnya, banyak yang mengeluh terserang penyakit pegal, kram tiba-tiba, sekujur badan kaku dan tidak dapat digerakkan.



Tentunya, berkegiatan dengan keadaan tubuh seperti itu membuat pekerjaan menjadi tidak optimal dan maksimal yang akhirnya justru malah membuat kinerja menurun dan mendapat teguran dari atasan.



Nah, untuk itu mulai perbaiki cara kerja menjadi lebih efisien. Bekerja cerdas bukan dengan menguras energy tubuh, tetapi sesuai dengan kemampuan tubuh. Tubuh juga perlu relaksasi sejenak dari pekerjaan supaya tidak tegang.



Bagaimana caranya? Dengan memanfaatkan waktu istirahat sebaik-baiknya. Lakukan hal yang membuat tubuh lebih rileks dan tidak tertekan, salah satunya dengan melakukan pijat refleksi. Pijat refleksi ini dipercaya dapat mengembalikan kondisi tubuh menjadi rileks, segar, dan nyaman kembali.



Tapi, terkadang keluhan pegal dan sebagainya datang di saat yang tidak terduga seperti saat tengah malam misalnya. Waktu seperti ini tentu akan sangat kesulitan untuk mendapatkan pemijat panggilan yang dapat melayani.



Jangan khawatir, untuk memenuhi kebutuhan Anda akan pijat kerumah ini, Go-Massage layanan pijat dari Go-Jek menawarkan jasa massage panggilan 24 jam untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dengan layanan ini, tentunya dapat melayani kebutuhan akan pijat tradisional panggilan Anda kapan pun saat lelah menyerang tentunya bersama terapis yang profesional dan terpercaya di bidangnya.



Jadi, masih ragu? Cuma Go-Massage yang 24 jam ngertiin kamu! #pijatpanggilanjakartabarat24jam #massagepanggilan24jamjakarta

No comments:

Post a Comment