Tuesday, April 26, 2016

Jasa Tenaga PRT Kebersihan Mingguan

Jasa Tenaga PRT Kebersihan MingguanTenyata bukan hanya kalangan masyarakat biasa lho yang kesulitan mencari Butuh Tenaga Asisten Rumah Tangga Harian semasa bulan puasa dan lebaran. Bahkan kalangan artis pun mengalami masalah pada saat bulan puasa dan lebaran untuk bisa mengurus rumah. Aktris cantik Nani Wulan contohnya, memilih untuk tidak mengambil job selama lebaran dan lebih fokus kepada keluarga. Selain karena moment lebaran yang dipilih untuk dihabiskan bersama keluarga, ada satu masalah umum yaitu tidak adanya Tenaga Pembantu Rumah Tangga untuk beres-beres dan bebersih rumah.



Hampir semua Butuh Tenaga Asisten Kebersihan Harian baik muslim maupun non-muslim memilih mudik lebaran. Kalau Anda baru merekrut mereka, maka bersiaplah untuk kehilangan pascalebaran. Tidak hanya yang baru merekrut, yang sudah lama merekrut pun menghadapi risiko yang sama. Yang bisa Anda lakukan adalah memberikan iming-iming yang menarik bagi mereka untuk kembali. 



Jalan lain adalah dengan memastikan bahwa mereka sudah sangat nyaman di rumah Anda. Lakukan pendekatan sehingga secara psikologis mereka merasa berada di rumah sendiri, diterima dan diperlakukan dengan baik. Penuhi semua kebutuhan dasar mereka seperti makanan, perlengkapan kamar tidur, keperluan kamar mandi, dan lain sebagainya. Kalau mereka sudah merasa betah dan seperti tinggal di rumah sendiri, besar kemungkinan mereka akan kembali ke tempat Anda setelah lebaran.



Ingin mendapatkan solusi untuk masalah Sewa Tenaga Pembantu Pulang Pergi Anda selama lebaran dan bulan puasa? Go-Clean dengan solusi anti panik pembantu pulang merupakan solusi praktis tidak perlu repot yang bisa Anda pesan kapan saja. 



Cukup pesan GO-CLEAN melalui aplikasi GO-JEK Anda dan nikmati semua kemudahan membersihkan hunian dalam genggaman. Saat ini Go-Clean hanya melayani pelanggan di daerah jabodetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi) dengan Bogor dalam waktu dekat. 



#goclean #gojek #infal #pembantu #AsistenRumahTangga #PRT



?

No comments:

Post a Comment